Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk. Tagline yang sangat cocok untuk menggambarkan minuman serbuk yang menyegarkan tubuh ini. Marimas memang tidak asing lagi di telinga kita, bahkan dari kecil kita sudah mengenal minuman serbuk dengan ditambahkan air dingin/hangat secukupnya tersebut. Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk karena minuman serbuk ini adalah buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral.

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk
Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Minuman yang mengandung nutrisi agar dapat memenuhi gizi harian kita. Marimas jeruk segar merupakan minuman serbuk kaya vitamin dan mineral. Bukan hanya jeruk segar saja, marimas mempunyai 21 varian rasa seperti gula asam, sirsak, strawberry, jeruk manis, melon, es cocopandan, framboze, mangga, jambu biji, anggur, es kelapa muda, jeruk peras, jeruk pontianak, mangga arumanis, jeruk nipis, es cincau dan mangga bangkok. Semua varian rasa tersebut adalah buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral.

Minuman marimas yang melegenda ini untuk peningkatan dan mengendalikan mutunya telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah di sertifikasi oleh badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000. Semua produk dari PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan, dengan begitu Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Selain marimas produk berkualitas lainnya dari PT. Marimas Putera Kencana yakni:

Marimas Fruitz
Marimas Fruitz
Marimas Fruitz, dengan kandungan 100% gula asli dan tinggi vitamin C dengan kesegaran dan sensasi yang luar biasa, baik untuk tubuh. Marimas Fruitz hadir dengan 5 varian rasa: Florida Orange, Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava dan Jeruk Nipis. Nikmatnya rasa buah segar dan 100% Gula Asli dapat membawa keistimewaan, kesegaran dan keceriaan. Marimas Fruitz pilihan yang tepat untuk anda yang menjadikan hari-hari anda makin ceria.

Teh Arum
Teh Arum
Kualitas yang ditawarkan Teh Arum menjadi minuman yang alami, sehat dan menyegarkan. Seduhan teh berkualitas yang berpadu dengan Gula Batu, menjadikan Teh Arum minuman teh yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas dan bersantai dalam setiap suasana, diminum dingin lebih nikmat dan segar.

Koko Beluk Icepresso
Koko Beluk Icepresso
Merupakan perpaduan kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga menciptakan kopi 3 in 1 dengan sensasi rasa yang berbeda dengan merek lainnya. Rasa kopi yang mantap dan menyegarkan Cocok dinikmati dengan es atau diblender (dibuat smoothies) dan mantap pula bila diseduh panas

Marimas Es Lilin
Marimas Es Lilin
Minuman es stik yang popular untuk anak – anak, hadir dengan 5 varian rasa dalam satu kemasannya, antara lain rasa Jeruk, Anggur, Melon, Strawberry, Sirsak, dan varian terbaru Frozen Blue . Rasakan sensasi dan pengalaman minum Marimas Es Lilin yang lebih nikmat dengan disajikan dingin dan beku. Marimas Es Lilin cocok diminum disaat memerlukan kesegaran dan dapat mengembalikan keceriaan anak anda.

Indosedap Susu Jahe
Indosedap Susu Jahe
Terbuat dari jahe merah asli sehingga memberikan rasa susu jahe istimewa yang sangat cocok diminum sewaktu udara dingin. Sangat nikmat disajikan hangat, pas untuk menghangatkan tubuh, serta menambah stamina dan kesegaran tubuh.

Kreker
Kreker
at dan bergizi, cocok untuk segala usia dan siap menemani di segala suasana.
Kenapa memilih Marimas Kreker Beras?
- Non kolesterol
- Terbuat dari beras berkualitas
- Camilan sehat dan disukai oleh tua dan muda
- Bebas gluten
- Non GMO (bebas rekayasa genetika)
- Tidak mengandung trans fat (asam lemak jenuh)

Kreasi Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah
Ingin berkreasi membuat Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah, saya akan membagi sedikit tips kreasi Marimas Sparkling Squash yang bisa anda praktekkan di rumah, langsung saja simak dibawah ini tipsnya.

Bahan
  • 1 Sachet Marimas Jeruk Segar / Jeruk Manis / Jeruk Pontianak / Jeruk Peras
  • 200 ml Air
  • Air Soda secukupnya
  • Es Batu secukupnya
Cara Membuat
  • Campurkan Marimas dengan 200 ml air dan aduk hingga rata.
  • Tambahkan es batu dan air soda secukupnya.
Selamat menikmati kesegaran minuman serbuk rasa dari marimas yang kaya akan vitamin dan mineral, konsumsilah setiap hari agar memenuhi gizi harian kita.

Bila anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai marimas, langsung saja menghubungi kontak dibawah ini:
PT Marimas Putera Kencana
Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah - INDONESIA
024 - 7614027
024 - 7614037
SMS CENTER: 0812-2999-111
E-mail: info[at]marimas.com
Sampai disini dulu ulasan sederhana dari saya, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua mengenai produk-produk marimas, yang jelas Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk.

Artikel Terkait

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email